Cara mendaftar Google AdSense Terbaru

11:39 PM
Selamat datang kembali di blog saya ini, blog yang penuh dengan misteri keilmuan tingkat dewa, hehehe.
Ok, kali ini saya kana membagikan kepada kalian semua untuk para pencinta uang Online, What? Uang Online? maksudnya bagaiaman tuh? maksud dari uang online yaitu kita mendapatkan dollar/rupiah dari online / internet. Emangnya bisa? ya bisa lah! Apa sih yang tidak bisa didunia ini? ya kan? :)

Lanjut deh, Cara mendapatkna dollar/rupiah dari internet yaiu kita gunakan fasilitas yang disediakan oleh Mbah Google, yaitu AdSense namanya. AdSense adalah situs penghasil uang terbesar di dunia, AdSense merupakan situs penghasil uang dengan cara kita memberikan space atau ruang kosong untuk ditempelin/tempat iklan oleh Google. Sekarang Google AdSense bisa diintegrasikan dengan Youtube yang disebuat Youtube AdSense. Nah pertanyaannya, bagaimana cara mendaftarnya? Bingung kan? Jangan bingung deh, ikuti langkah-langkah saya di bawah ini :

1. Buka Google AdSense
2. Kemudian  tekan tombol  SIGN UP NOW seperti gambar berikut ini


3. Jika sudah mempunyai Email dari Google silahkan tekan tombol Sign in, kalau belum punya email dari google/Gmail silahkan tekan tombol Create Account seperti gambar berikut ini.


4. Kemudian setelah mengeklik Sign In muncul halaman seperti berikut ini :


Pada halana ini kalian disuruh untuk memasukkan alamat web / blog kalian yang ingin kalian daftarkan untuk Google AdSense (ex: http://indonesiawebshare.blogspot.co.id). kemudian pilih Negara kalian. setelah itu klik tombol Continue

5. Setelah kalian klik Continue maka akan muncul halaman dibawah ini :


Pada tahap ini kalian disuruh untuk mengisikan informasi dasar seperti nama lengkap, alamat dan No. HP (Ingat harus yang masih aktif ya) karena untuk mengkonfirmasi akun anda. Seleah itu klik Continue

6. Setelah kli ktombol continue maka akan muncul halan berikut ini :

Pada halaman di atas, kalian akan disuruh untuk memilih cara untuk verifikasi ata kalian, pakah lewat SMS atau lewat Telpon? Pilih saja lewat SMS, kemudian pilih Send Verification code

7. Langkah selanjutnya Buka HP kalian, lihat sms yang masuk dan baca, maka akan berisikan code dari Google, kemudian masukkan code tersebut kedalam form code Verification.

8. Langkah terakhir, Tekan tombol Verification maka anda berhasil membuat Akun Google AdSense.




Ingat : Anda baru melalui tahap pendaftaran, langkah selanjutnya, Google akan mengecek apakah Situs/Blog kalian layak untuk dijadikan partner Google AdSense? Jika belum jangan berkecil hati, jika langsung diverifikasi maka saya ucapkan selamat. 
Baca juga :
HTML Editor dan cara penyimpanannnya
Tutorial Delphi dari awal sampai mahir

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentar ... EmoticonEmoticon