Google Webmaster Tool

7:58 AM
Setelah menuju laman Webmaster google dan melakukan login dengan akun google (ini wajib lho... anda harus punya akun google terlebih dahulu sebelum bisa memasuki tool ini) cling...eh ternyata tampilan webmaster sudah berubah dari tampilan sebelumnya, lebih mudah dan bisa mengetahui lebih cepat website kita yang mana saja yang mendapatkan laporan atau informasi baru dari google webmasters ini. berikut tampilan baru webmasters google.

Menurut.... Analisis saya (gaya sentilun mengeluarkan analisanya...) dengan tampilan baru ini webmasters lebih cepat di akses karna sudah menggunakan javascript sehingga loading tidak memakan bandwith terlalu banyak karena tidak memerlukan load ke server terlalu sering dan hanya memanfaatkan browser yang sudah kompetibel dengan javascript content, yang kedua, ternyata perubahan hanya diilakukan pada tampilan home-nya saja untuk laman lain masih menggunakan versi terdahulu, dan ini sudah sangat familiar bagi anda yang biasa menggunakan tool ini.

Demikian sekedar informasi melepas dahaga ngeblog yang sudah lebih satu minggu tidak terjamah ini, jangan lupa untuk komennya sob... so.. komentar anda motivasi saya (Motto terbaru Blog Syahril Maulana)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentar ... EmoticonEmoticon